Minggu, 18 September 2011

PERKENALKAN!!!!!!

Halo semuanya,,,,

Setelah sekitar dua tahun ga ngeblog, akhirnya hasrat untuk ngeblog muncul lagi. dan dari hasratku itu, lahirlah blog ku ini. 
Sebenarnya, aku termasuk pendatang baru dalam dunia blogging. awal mula aku memulai blog ku adalah sekitar 3tahun yang lalu, atau pada waktu aku masih di bangku kelas 1 SMA dengan nama blog yang sama dengan blog ini. 

Beberapa bulan berlalu, ketika itu aku menerima pelajaran bahasa HTML, aku mencoba menerapkannya pada blogku. aku pun mencoba mengotak-atiknya..
Dan Hasilnya... sangat luar biasa Blogku HANCUR!!!!!

setelah kejadian itu, aku menjadi agak malas untuk memulai ngeblog lagi. sampai pada suatu malam aku menemukan hasratku untuk kembali ngeblog.
Oia, bagi kalian yang ingin lebih tau mengenai aku, bisa ng add akun facebook-ku shanewizardman@gmail.com atau klik link ini.

Tidak ada komentar: