Rabu, 21 September 2011

Download Buku Referensi Matematika, Fisika Dasar, dan Mekanika Fluida

Langsung saja.

Lewat postingan ini saya mau bagi-bagi link beberapa buku referensi perkuliahan yang bagus, GRATIS LAGI!!!!

Sebelumnya saya sudah kemana-mana mencari ni buku. Kebanyakan Link nya adalah Link berbayar dengan royalti. Jadi harganya sama dengan harga buku ini di gramedia. dan saya jamin MUAHAALL BANGET.!! Namun akhirnya berhasil saya dapatkan.

Oleh karena itu. Saya ingin berbagi dengan Teman-teman semua terutama yang lagi kuliah tingkat awal. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Fisika:
1. Physics 7th edition by Cutnell. download di sini
2. Physics for scientists and engineers 7th edition. download di sini
3. Fundamentals of Physics 8th edition, Halliday Resnick. download di sini

Matematika
1. Thomas, Calculus, download di sini

Mekanika Fluida
1. Fluid Mechanics Module by Joseph Cataldo. Download di sini


SELAMAT MENIKMATI!!!!!!!

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

kalo di gramedia, berapa kira2 harga buku fisika seperti yg anda upload diatas?

Shane Wizardman mengatakan...

Kalau yg di atas saya kurang tahu,, tapi kalau yang tipler fisika dasar jilid 1 n 2, setiap jilid harganya kira2 300ribuan,, itu yang terjemahan bahasa Indonesia

Fauzi Hidayat mengatakan...

termodinamika sear salinger ada yang terjemahana ndak ya??

Shane Wizardman mengatakan...

maaf, kalau buku itu saya tidak punya mas