Minggu, 18 September 2011

Download Stronghold 2

Kali ini saya ingin berbagi game fevoritku yaitu stronghold.

Ya, mnurutku pribadi,, stronghold adalah game strategi paling asik yang saya mainin sampai sekarang. Walau udah main sejak kelas 2 SMA, tapi tetep aja ga bosen sampai sekarang.

seperti halnya Age of Empire, pada game ini kita diharuskan membangun kastil kita dan berperang melawan dan menghancurkan kerajaan lain. Saat memainkan Game ini kita tidak hanya fokus pada menyerang dan produksi peralatan militer kita saja. Tetapi kita juga harus memperhatikan kesejahteraan rakyat kita. Ketercukupan tempat tinggal, serta makanan. jika semua tidak dipenuhi, ya niscaya rakyat kita akan kelaparan dan pergi meninggalkan kastil kita, sehingga kita akan kalah dengan sendirinya.

Saat ini stronghold sudah lahir generasi ke3 nya. Nah yang akan saya bahas kali ini adalah stronghold 2.

Pada Stronghold 2 ini telah terjadi banyak sekali pegambangan. Yang paling mencolok adalah grafis nya yang bagus, serta game play-nya yang semakin memanjakan kita untuk berperang.

tambahan yang lain juga, pada versi yang ke dua ini kita bisa membeli suatu wilayah, atau merampas suatu wilayah menjadi jajahan kita, dimana kita bisa menerapkan pajak tinggi yang akan masuk ke kas keuangan kerajaan kita. jadi ya saran saya kalau pengen gampang menang "CARI WILAYAH JAJAHAN SEBANYAK-BANYAKNYA"

Nah langsung saja kalau mau link download-nya silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

trims buat infonya,, bisa nyoba game nya sekarang